Zona Merah Pasar Lama Sentani, Orang Tua Membiarkan Anak – anaknya Bermain di Jalan

Sentani – Himbauan terus dilakukan anggota yang berjaga agar warga tidak melakukan kegiatan di lokasi zona merah Covid-19 Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura. Minggu, 03/05 sore.

Lokasi zona merah pasar lama Sentani yang dijaga aparat gabungam yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Jayapura, Batalyon 751, Lanud Silas Papare Jayapura dan relawan dari Orari maupun Rapi terus melakukan himbauan agar tidak ada warga yang melintas maupun melakukan kegiatan di jalan utama pasar lama Sentani agar terhindar dari wabah Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean mengungkapkan, himbauan agar warga tidak memasuki dan melakukan aktifitas di zona merah dilakukan agar warga terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 “selain berjaga melalui anggota kami juga melaksanakan himbauan agar warga tidak melakukan atau memasuki daerah zona merah Covid-19 pasar lama Sentani, masih banyak ditemui warga, namun yang sangat disayangkan para orang tua yang membiarkan anak – anaknya bermain di jalan utama pasar lama Sentani, sehingga tak luput juga untuk disampaikan himbauan agar tidak bermain di jalan dan menyuruh mereka pulang,” ungkapnya.

 

Lanjut, banyak juga masyarakat yang sedang berolahraga sore hari di sepanjang jalan maupun warga yang berjalan memasuki pasar lama, dimana disampaikan agar mereka selalu menjaga jarak dan menggunakan masker dan tidak perlu keluar rumah jika tidak perlu, ini dilakukan untuk membatasi gerak masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Covid-19. Tutup AKP Imanuel Pamean.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.