Wakapolres Jayapura Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Deraku Cartensz 2021

Doyo Baru-Apel gelar pasukan OPS Deraku Cartenz 2021 pengamanan PON 2021 Polres Jayapura di halam Mapolres Jayapura, Kamis (16/09).

Turut Hadir dalam kegiatan Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK, Kabag OPS Polres Jayapura Kompol Suheriadi, S.IK, perwira dan Bintara polres Jayapura serta melibatkan 1 pleton Basarnas dan 1 pleton Senkom.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK dalam amanatnya mengatakan, kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Deraku Cartenz 2021 pengamanan PON XX untuk mengecek kesiapan personil.

“Kegiatan OPS Deraku Cartenz 2021 melibatkan 300 personil Polres Jayapura yang siap mengamankan jalannya PON XX Papua,”ujarnya.

Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu pihak keamanan dalam perayaan PON mendatang guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami dari aparat kepolisian kepada warga masyarakat khususnya kabupaten Jayapura dan sekitarnya pada saat pelaksanaan pon nanti untuk mendukung kegiatan ini sehingga berlangsung aman dan kondusif.

Ia juga menambahkan kepada masyarakat yang ingin nonton PON harus mematuhi Protokol kesehatan dan sudah melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang mau nonton kita tidak membatasi untuk menonton tetapi memiliki aturan-aturan yang berlaku yang harus kita taati dalam masa pandemi,”tutup Wakapolres Jayapura

Diakhir kegiatan Wakapolres Jayapura mengecek kesiapan kendaraan baik mobil maupun truk yang akan dipakai dalam perayaan PON XX Papua 2021.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.