Waka Polsek Sentani Kota Hadiri Perayaan Natal GPI Jemaat Narwastu Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Polsek (sektor) Sentani Kota dalam hal ini Waka Polsek Sentani Kota IPTU Sapto Budiarjo hadiri perayaan natal bersama GPI (Gereja Pabtekosta Indonesia) jemaat Narwastu Sentani dengan mengambil tema “Janji yang di genapo”. Rabu (19/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Pokim Kab. Jayapura Pdt. Sony Manua, S.Th, Ketua jaringan Doa se-Kota dan Kabupaten Jayapura pdt. Izak Hekoyabi, SE, Ketua BMI (Brigade Manguni Indonesia) Kab. Jayapura pdt. Artur Watu, S.Th, Gembala sidang pdt. Stenly Lepar, S.Th, Tokoh agama Pdt. Robert Nerotumelena dan tamu undangan sekitar 70 orang.
.
“Kegiatan tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu puji-pujian dan penyalaan lilin natal serta ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt. Stenly Lepar, S.Th.

Dalam sambutannya Gembala gereja GPI jemaat Narwastu, Pdt. Stenly Lepar, S.Th menyampaikan bahwa “kami ucapkan selamat hari Natal tanggal 25 Desember 2018 dan selamat menyonsong Tahun Baru 01 Januari 2019 semoga Tuhan memberkati dan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam perayaan natal bersama GPI (Gereja Pabtekosta Indonesia) jemaat Narwastu Sentani.

“Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa berkat oleh ketua BMI (Brigade Manguni Indonesia) Kab. Jayapura, Pdt. Arthur Watu, S.Th.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.