Waka Polsek Sentani Kota Hadiri Musrenbang Kelurahan Hinekombe

Sentani – Waka Polsek Sentani Kota Kompol IPTU Hery Wicahya hadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan kampung (musrenbang) yang dilaksanakan di aula kantor distrik sentani kota, jum’at (28/01/2022) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadistrik Sentani Kota Eroll Yohanis Daisiu, S.E, PLT. Kepala Kelurahan Hinekombe di wakili oleh Jhon Sineri selaku Kepala seksi pemerintah Kelurahan Hinekombe, Pendamping Distrik/Kasi Ekbang Distrik Sentani Ersje Tientje Uhi, S.P, Kepala Puskesmas Sentani Dr. Andre Wicaksono, serta Para Ketua RT/RW di Kelurahan Sentani Kota kurang lebih 20

Waka Polsek Sentani Kota iptu hery wicahya dalam sambutannya meminta agar seluruh warga masyarakat kelurahan hinekombe dapat terus menjalin hubungan kerja sama dengan Polsek Sentani Kota Polres Jayapura dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sentani Kota Polres Jayapura selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Waka Polsek juga menyampaikan “Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terkait program kami dalam memberantas buta aksara yang diberi nama Gabus (Gerakan Baca Tulis), program ini bertujuan untuk menuntaskan buta aksara di Kab. Jayapura dengan mengajak masyarakat dari semua kalangan untuk mengenal huruf, membaca dan menulis, oleh sebab itu kami meminta dukungan dari pemerintah tingkat kelurahan serta para tokoh-tokoh adat dan masyarakat di kelurahan hinekombe.

“Kami berharap dengan adanya program Gabus ini dapat membantu masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok buta aksara agar dapat mengenal, membaca dan menulis huruf/abjad sehinggga meningkatkan kemampuan dan terhindar dari buta aksara. “Tutup waka polsek.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.