Waka Polres Jayapura Hadiri Peringatan Hut Perhubungan Nasional ke 47 Tahun 2018

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH di dampingi Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH menghadiri olah raga bersama dalam rangka peringatan Hut Perhubungan Nasional ke 47 tahun 2018 yang dilaksanakan dihalaman kantor perhubungan bandara sentani kabupaten jayapura. Sabtu (22/09/18) pagi 07.00 wit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Antonius Widyo Praptono (Kabandara Sentani), Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso (Danlanud Jayapura), Letkol pas Sumarsono ( Dansatgas Pamrahwan Paskhas), Letkol Inf Tunggul Jati S. Ip (Danyon 751/R), Ipda Baharudin Buton (Kapolsek Kawasan Bandara Sentani), serta para pegawai perhubungan bandara sentani dan pimpinan perusahaan penerbangan.

Kegiatan diawali dengan olah raga senam bersama yang dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Bpk. Laston.

Dalam sambutannya Kabandara Sentani Antonius Widyo Praptono menyampaikan bahwa “Pada tahun 1971 tanggal 17 september merupakan hari perhubungan nasional dan tahun 2018 ini adalah peringatang ke 47 yang kita laksanakan dengan tema yaitu Guyon rukun untuk mewujudkan konektivitas dan keselamatan transfortasi yang lebih baik.

“Ucapan terima kasih kepada panitia dengan upaya keras sehingga pelaksanaan hari perhubungan nasional di Bandara Sentani dapat diselenggarakan, dalam kegiatan olahraga senam bersama pihak Panitia telah menyediakan 70 door prize. “Ucap Kabandara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba yang telah dilaksanakan dan penarikan undian door prize serta pembagian hadiah door prize dan hiburan.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.