Usia Tidak Menghalangi Mama – Mama Belajar Bersama Kapolsek Kemtuk Gresi

Jayapura – Bersama Bhabinkamtibmas Kapolsek Kemtuk Gresi mengajarkan mama – mama belajar membaca dan menulis di Kampung Swentab Distrik Kemtuk Gresi Kab. Jayapura. Kamis, 12/05 sore.

Diusia yang tidak muda lagi mama Alponsiba Nasadit (74), Selpi Samon (62), Silpa Injakray (54) dan mama Yuliana Nasatekay (34), tetap semangat menjadi peserta didik dalam program dan inovasi gerakan baca tulis (gabus) yang diajarkan Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat, SH dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat, SH mengatakan dalam program dan inovasi yang digagas Kapolres Jayapura, gerakan baca tulis tidak hanya mengajarkan anak – anak namun semua lapisan masyarakat yang ingin belajar “dalam kegiatan gabus kali ini kami mengajarkan mama – mama yang usianya tidak muda lagi, bagi kami tidak masalah, karena mereka masih punya semangat untuk belajar,” katanya.

Lanjut Ipda Sunggul, motivasi yang sangat baik membuat mama – mama dengan mudah dengan apa yang kami diajarkan “selain belajar membaca dan menulis kami juga mengajarkan tanda tangan, rencananya pertemuan ini akan kembali dilaksanakan pada Sabtu 14/05 besok dan akan terus berlanjut,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.