Upacara Sertijab dan Lepas Sambut Kabag Ops serta Kapolsek Nimbokrang Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Upacara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Kabag Ops dan Kapolsek Nimbokrang di Mapolres Jayapura. Senin (17/12/18).

Upacara sertijab sekaligus lepas sambut Kabag Ops Polres Jayapura dari pejabat lama AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH kepada pejabat baru AKP Praja Gandha wiratama, S.IK dan Kapolsek Nimbokrang dari pejabat lama IPDA M. Bimo seno, S.Trk.K kepada IPDA Hendrik R. Sipahutar, S.Sos yang dipimpin Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si, dihadiri Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, para pejaba utama, anggota serta Bhayangkari Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap memperhatikan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi, ucapan terima kasih kepada AKP Robert Hitipeuw, SH., MH yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag Ops Polres Jayapura, beliau telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dalam menyelenggarakan fungsi Bagian Operasi Polres Jayapura dan selama beliau menjabat banyak prestasi yang telah terukir di Polres Jayapura, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai PS. Kanit 3 Subdit Ditreskrimum Polda Papua, tentunya tantangan dan pekerjaan semakin kompleks,” ujar Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, untuk IPDA M. Bimo Seno S.Tr.K terima kasih telah menjalankan tugas sebagai Kapolsek Nimbokrang dengan baik, saudara telah banyak membantu organisasi dan Pimpinan dan selama saudara menjabat banyak prestasi yang saudara ukir di Polres Jayapura salah satunya menjadi Kapolsek teladan dan mendapatkan predikat juara 2 se Polda Papua.

Tambahnya, tidak lupa juga saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jayapura kepada AKP Praja Gandha Wiratama, S.I.K dan Ipda Hendrik R. Sipahutar, S.Sos selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Nimbokrang.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.