Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111 Polres Jayapura

Tribratanews.papua polri.go.id Polres Jayapura. Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 111 tahun 2019 Polres Jayapura dengan tema ” Bangkit Untuk Bersatu” dilaksnakan anggota Polres Jayapura di Lapangan Apel Mapolres Jayapura. Senin, 20 Mei 2019 pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan dihadiri Wakapolres Jayapura, Kompol Iip Syarif Hidayat, SH para pejabat utama Polres serta anggota Polres Jayapura, upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 111 denga mengambil tema “Bangkit Untuk Bersatu”.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa pagi ini kita telah melaksanakan kegiatan upacara, selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111 seraya mengajak agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan, terima kasih sudah dapat menjaga sitkamtibmas hingga kita melewati pleno tingkat Kabupaten Jayapura pada Pemilu 2019. Kedepan kita terus tingkatkan profesional kita dalam mengantisipasi semua gangguan keamanan dengan didahului dengan berlatih. Mari kita pertahankan apa yang sudah kita capai”, ujar Kapolres Jayapura.

Pada upacara tersebut juga diberikan penghargaan bagi 7 personil Polres Jayapura diantaranya 5 anggota Lantas Aipda Rodhin, Bripka Wim Elisa Manuri, Bripka Bonari, Bripka Arif Sulistyono, SH, Brigadir Thomas Sokoy, 1 anggota Humas Polsek Brigadir Inayat Setiawan dan 1 anggota Sium Brigadir Steven Epod Rerung, SH atas prestasi serta memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta pelayanan publik.

Penulis Ari/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.