Upacara Bendera, 9 Personil Terima Reward dari Kapolres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Peneriman reward / piagam penghargaan bagi anggota Polres Jayapura saat Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional di lapangan Apel Mapolres Jayapura. Senin (17/12/18).

Upacara yang dipimpin Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si selaku Inspektur Upacara, dengan dihadiri Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Sabhara Polsek Sentani Kota Ipda Joko Pribadi, SE, sekaligus pemberian reward / piagam penghargaan kepada 9 personil oleh Kapolres Jayapura kepada anggota yang berprestasi.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si mengatakan “puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini kita melaksanakan upacara bendera bulanan dalam rangka hari kesadaran Nasional tanggal 17 Desember 2018 ini dalam keadaan sehat walafiat, selaku pimpinan Polres Jayapura saya menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh anggota Polri khususnya Polres Jayapura dengan dedikasinya yang tinggi telah melaksanakan tugas – tugas kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan peranannya masing – masing sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jayapura masih relatif aman dan kondusif, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” Jelas Kapolres.

Lanjutnya, beberapa hari yang lalu kita Polres Jayapura lagi dan lagi patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita dapat meraih penghargaan zona integritas menuju WBK / WBBM tahun 2018 dari Kemenpan – RB, ini tidak luput dari pada kerja keras rekan – rekan anggota semua dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tambahnya, pada upacara tersebut saya selaku Kapolres memberikan reward / piagam penghargaan kepada 9 personil yang sudah mendedikasikan tugas dan berprestasi bagi kesatuan khususnya Polres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.