Unit Identifikasi Olah TKP Penemuan Mayat di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Olah TKP penemuan mayat seorang perempuan Emy Christin Ayomi (24) oleh Unit Identifikasi Polres Jayapura. Selasa (10/07/18) pukul 14.15 wit siang.

Olah TKP (tempat kejadian perkara) yang dipimpin KBO Sat Reskrim Polres Jayapura IPTU Zakaruddin, SH bersama unit identifikasi Polres Jayapura di kediaman keluarga korban Emy Christin Ayomi (24) di jalan Camat Lama Sentani Kabupaten Jayapura, hanya mengumpulkan barang bukti serta meminta keterangan saksi-saksi dari keluarga, yang mana korban sendiri sebelumnya sudah di evakuasi ke RS. Yowari.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI saat dikonfirmasi menjelaskan “setelah mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan para saksi kemudian tim identifikasi yang dipimpin KBO Satuan Reskrim menuju ke RS. Yowari, bersama petugas medis RS. Yowari kemudian tim melaksanakan visum, yang mana menurut hasil keterangan dokter bahwa jenazah sudah meninggal dunia sekitar 12 jam lalu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban, setelah itu juga kami meminta ijin untuk dapat membawa jenazah korban ke RS. Bhayangkara guna di outopsi namun dari pihak keluarga korban tidak menyetujuinya sehingga kami tidak melaksanakannya, dimana keluarga korban juga sudah ikhlas dan tidak akan mempermasalahkan kasus ini kedepannya, hal ini diperkuat dengan surat penolakan outopsi yang ditanda tangani keluarga korban,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.