Turut Berduka, Kapolsek Kemtuk Kunjungi Keluarga Ondoafi Mamda yang ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolsek kemtuk Ipda Djumadi mengucapkan turut berbela sungkawa saat mengunjungi keluarga korban Ondoafi Kampung Mamda Alm. Yohan Wasanggai (72) di Kampung Mamda Distrik Kemtuk Kab. Jayapura. Senin, 11 Februari 2019.

Ondoafi Kampung Mamda sebelumnya ditemukan meninggal di kamar 107 Hotel Sentani Raya pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2019, dengan menemui pihak Keluarga dari Ondoafi kampung Mamda dan di terima langsung oleh anak almarhum Simeon Wasanggai Kapolsek memberikan bantuan sembako sekaligus membawa karangan bunga sebagai ucapan turut berduka cita atas berpulangnya ondoafi Kampung Mamda.

Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi saat dikonfirmasi mengatakan “dalam kunjungan ke rumah duka, sekaligus kami memberikan pemahaman kepada pihak keluarga korban agar tetap menjaga situasi yang aman dan menyampaikan untuk menyerahkan permasalahan ini kepada pihak Kepolisian untuk proses identifikasi lebih lanjut guna mencari penyebab kematian almarhum, pihak keluarga menerima penjelasan tersebut dan menjamin untuk tetap menjaga situasi, hal ini juga sebagai wujud kepedulian dan membina kebersamaan tali kasih antara masyarakat dalam hal ini kepada para tokoh – tokoh masyarakat / kepala suku / Ondoafi sebagai mitra kepolisian dalam membina Kamtibmas di wilkum Polsek Kemtuk,” ujar Kapolsek Kemtuk.

Tambahnya, ‌informasi dari keluarga rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum Kampung Mamda, yang dilaksanakan hari ini, dimana sebelumnya akan dilakukan prosesi ibadah pelepasaan jenazah.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.