Tingkatkan Kemampuan, Polres Jayapura Gelar Pelatihan Bagi Humas Polsek Jajaran

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kepolisian Resor (Polres) Jayapura dalam hal ini Subbag Humas gelar pelatihan peningkatan kemampuan kapasitas kehumasan dalam pengambilan dokumentasi kegiatan, pembuatan berita, meme dan video yang dilaksanakan di ruang cycloop Polres Jayapura. Sabtu (08/12/18).

Pelatihan teknis ini dibuka langsung oleh Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH yang didampingi Kasubbag Humas AKP Katharina Hineke dan dihadiri para Kasi Humas dan Kasium Polsek Jajaran Polres Jayapura sebagai peserta kegiatan.

Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH melalui Kasubbag Humas Polres Jayapura AKP Katharina Hineke saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “kegiatan ini kami laksanakan agar rekan – rekan humas kami di Polsek jajaran lebih aktif dan memahami tugas pokoknya agar tidak ketinggalan informasi atau berita karena Humas adalah garda terdepan dalam menjaga citra Polri.

“Lanjut Kasubbag humas, oleh sebab itu dengan adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan kapasitas ini kami harap Polsek jajaran ada produk yang dibuat baik berupa meme, vidio dan berita tentang kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya.

Dan Humas Polsek harus bisa merangkul dan bersinergi dengan rekan – rekan dari awak media karena yang menjadi mitra kita di Humas ini adalah para awak media baik cetak maupun elektronik, tutup Kasubbag Humas.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.