Tiba – Tiba Terjatuh, Salah Seorang Warga di Evakuasi Tim URC Covid-19 Polres Jayapura

Sentani – Berdasarkan laporan yang diterima, tim URC Covid-19 Polres Jayapura mengevakuasi salah seorang warga yang tiba – tiba terjatuh saat berjalan di depan Gedung Tabita Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 29/04 siang.

Mendapatkan informasi bahwa ada salah seorang warga yang berjalan kaki di depan gedung Tabita Sentani dan tiba – tiba terjatuh, tim URC Covid-19 polres Jayapura langsung mengevakuasi warga tersebut dengan menggunakan alat pelindung diri lengkap standar Covid-19, ke Rumah Sakit Yowari Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kabag Ops AKP Praja G. Wiratama, SH., S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah mengevakuasi salah seorang warga yang tiba – tiba terjatuh saat berjalan “kami mendapat informasi bahwa ada salah seorang warga yang sedang berjalan dan tiba – tiba terjatuh, dengan menggunakan alat pelindung diri standar Covid-19, tim URC langsung mengevakuasi korban memakai ambulance yang dimiliki Polres Jayapura, ke RS. Yowari, untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan medis lebih lanjut,”benarnya.

Kabag Ops juga menambahkan “saat tiba di TKP, kami menghimbau warga masyarakat yang berkerumun, untuk tidak mendekati korban, setelah berhasil di evakuasi belum diketahui penyebab korban terjatuh, menunggu hasil pemeriksaan medis dari RS. Yowari,” jelasnya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.