The Pinang, Bhayangkari Bersama Polwan Tanam Bibit Pohon di Sentani

The Pinang “Polisi Sentani Cinta Lingkungan” Bhayangkari bersama Polwan Polres Jayapura di kali Bak Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 13/02 pagi.

Dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor D. Mackbon melaksanakan program Kapolri “Polri Peduli Penghijauan” dan program Kapolres Jayapura The Pinang “Polisi Sentani Cinta Lingkungan” dengan menanam 50 bibit pohon berbagai jenis dan pembersihan sampah – sampah yang dilaksanakan anggota Bhayangkari dan Polwan Polres Jayapura serta anggotq Polsek Sentani Timur di tempat wisata pemandian kali Bak Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor D. Mackbon mengatakan “terima kasih kepada Kapolsek Sentani Timur beserta anggota dan seluruh Bhayangkari dan Polwan Polres Jayapura yang selama ini bersama – sama melaksanakan kegiatan, giat penamanan pohon ini dilaksanakan guna melestarikan lingkungan dan untuk mengantisipasi bencana alam di wilayah Kab. Jayapura dan juga program Kapolri “Polri Peduli Penghijauan serta diimplementasikan ke program Kapolres Jayapura melalui The Pinang “Polisi Sentani Cinta Lingkungan,” katanya.

Lanjut Ny. Ayudya, saya berpesan agar tanaman yang sudah kami tanam tadi bisa dijaga dan dirawat, tidak sekarang namun kiranya dengan penanaman bibit pohon tersebut bisa sangat bermanfaat untuk anak cucu kita ke depan. Tutup Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.