Terungkap, Identitas Mayat yang Sisa Tulang Belulang di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi sisa tulang belulang di BTN Darsua Doyo Baru terungkap. Selasa (28/08/18) pukul 13.00 wit siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon., SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Oscar F. Rahadian, S.IK membenarkan hal tersebut “setelah penyelidikan yang kami laksanakan selama berapa hari ini, diketahui identitas mayat yang sudah dalam kondisi tulang belulang di BTN Darsua Doyo Baru berhasil kami identifikasi, yang mana mayat tersebut merupakan John Way (28) yang merupakan pegawai honor clining service di STAKPN (Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri) yang terletak di Kampung Bambar Doyo Baru Kab. Jayapura, hal ini dikuatkan dengan keterangan para saksi di sekolah tersebut, yang mengatakan bahwa korban 2 bulan lalu saat masuk kerja di ijinkan untuk beristirahat karena sakit, ditambahkan juga oleh para keluarga korban yang melihat beberapa barang – barang milik korban, mereka mengakui bahwa barang – barang yang ditemukan bersama mayat korban merupakan milik Jhon Way, hal ini juga di kuatkan dengan kartu ATM yang berada di TKP, setelah kami telusuri ke pihak Bank memang benar ATM tersebut milik korban, keluarga korban hilang kontak selama 2 bulan ini, saat terakhir berkomunikasi korban mengaku dalam keadaan sakit, yang mana di TKP juga kami menemukan obat-obatan,” ujar Kasat Reskrim.

Lanjutnya, Mayat tersebut saat ini sudah kami evakuasi ke ruang jenazah RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, pihak RS. Bhayangkara juga kesulitan mengidentifikasi Jasad korban karena Organ – Organ Vital yang telah hancur, pihak keluarga juga telah menerima kematian korban dan dalam waktu dekat, rencananya jasad korban akan dikirim ke Kabupaten Sorong Papua barat untuk dimakamkan.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.