Tersangkut Gir Motor, Sekeluarga Mengalami Laka Tunggal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus kecelakaan tunggal SPM Supra 125 warna hitam DS 5595 A di jalan raya Sentani – Waena Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu (22/08/18) pukul 09.25 wit pagi.

Kasus kecelakaan tunggal sepeda motor Honda Supra warna Hitam DS 5595 A yang di kendarai Peiles Gere (22) bersama istrinya Luitera Tabuni (25) dan kedua anaknya Olince Gire (2), Nomince Gire (1), berawal saat pengendara bersama istri dan anaknya melaju di jalan raya Sentani – Waena sesampainya di depan Taman Bunga Kleublouw Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura tiba – tiba kain gendongan yang dikenakan istrinya Luitera Tabuni (25) tersangkut ke dalam gir motor dan terlilit sehingga mengakibatkan istrinya tertarik kebelakang dan pengendara Peiles Tabuni (22) hilang kendali sehingga langsung masuk ke dalam parit yang berada dipinggir jalan.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur IPDA Hery Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut “Akibat kecelakaan tersebut pengendara maupun penumpang beserta kedua anaknya mengalami luka – luka dan langsung ditolong oleh masyarakat yang melintas untuk dilarikan ke Rs.Yowari Kab. Jayapura, setelah menerima laporan kejadian tersebut dari masyarakat, anggota piket jaga Polsek Sentani Timur yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Sentani Timur, Bripka Paulus Y.V. Makuba langsung bergerak mendatangi TKP dan saat tiba di TKP pengendara Peiles Gire (22) bersama istri dan kedua anaknya masih berada di TKP sehingga anggota dibantu masyarakat segera melarikannya ke RS Yowari,” Ujar Kapolsek Sentani Timur.

Tambahnya, kondisi para korban semua selamat namun kondisi anak korban Olince Gire (2) diketahui masih belum sadarkan diri dikarenakan luka benturan yang cukup parah pada bagian kepala, sedangkan untuk pengendara Peiles Gire (22) dan penumpang yang merupakan istrinya Luitera Tabuni (25) beserta seorang anaknya Nomince Gire (1) masih dalam keadaan sadar dan hanya mengalami luka-luka lecet, sepeda motor Honda Supra warna hitam DS 5595 A milik korban telah kami amankan di Mapolsek Sentani Timur.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.