Terobosan Kreatif Jupe, Polisi Bagikan Paket Sayur dan Masker di Sentani

Sentani Barat – Terobosan kreatif JUPE (Jumat Peduli) yang dilakukan Polsek Sentani Barat dengan memberikan paket sayur dan masker di Kampung Dondai Distrik Waibu Kab. Jayapura. Jumat, 02/04 Sore.

Dipimpin langsung Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.TK., MH bersama anggotanya, menggunakan perahu menyisir pemukiman yang berada di pesisir danau Sentani, untuk membantu meringankan beban warga selama pandemi Covid-19, melalui terobosan kreatif JUPE (Jumat Peduli) dengan membagikan paket sayur dan masker di Kampung Dondai Distrik Waibu Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.TK., MH mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban dan juga sebagai bentuk perhatian Polri dimasa pandemi Covid-19 “melalui terobosan JUPE (Jumat Peduli) kami membagikan 20 paket sembako, ini merupakan perhatian kami institusi Polri khususnya Polsek Sentani Barat Polres Jayapura untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19” katanya.

Lanjut Kapolsek, ini juga merupakan bentuk silaturahmi dimana bertepatan dengan perayaan paskah, tidak lupa kami mengajak dan mengharapkan bantuan serta kerjasama warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktivitas. Tutup Kapolsek Iptu Sugarda Aditya, B.T., S.TK., MH.

Adapun isi paket sayur yang diberikan kepada warga masyarakat diantaranya beras, sayur – sayuran, telur ayam, tempe, tahu, mie instan, minyak goreng, paket bumbu (bawang merah dan putih) serta paket penyedap rasa.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.