Terhitung 22 Hari Pembatasan Sosial, Bandara Sentani Terpantau Sepi Hari Ini

Sentani – Patroli dan pemantauan di areal parkiran kendaraan, terminal kedatangan, keberangkatan dan areal cargo Bandar Udara Kelas 1 Utama Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 16/04 pagi.

Polsek Kawasan Bandara Sentani yang dipimpin Kapolsek Iptu Ihaka M. Imoliana, SH melalui Kanit Intel Polsek Bandara Aiptu Zubaer Mombay dan anggota, melaksanakan patroli di seputaran wilayah Bandar Udara Sentani, yang terhitung sudah 22 hari masa pembatasan sosial terkait penutupan penerbangan pesawat, guna mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandar Udara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH mengatakan “patroli dan pemantauan selama masa pembatasan sosial rutin kami laksanakan di seluruh areal Bandara Sentani dari parkiran, terminal kedatangan, keberangkatan maupun areal cargo, guna mengantisipasi kejadian – kejadian yang tidak diinginkan selama masa pembatasan sosial ini berlaku,” jelasnya.

Lanjut, dari hasil kegiatan patroli hanya ditemui beberapa orang clening service yang sedang melakukan pembersihan dan petugas keamanan (Avsec) yang juga sedang berjaga – jaga, namun di areal cargo terpantau karyawan yang sedang melakukan loading barang ke dalam pesawat, dimana kita ketahui bersama, aktifitas pembatasan sosial hanya berlaku untuk penumpang dan tidak untuk barang, tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan saat patroli dilaksanakan, semua aman terkendali. Tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.