Tegas, Polantas Himbau Masyarakat Pulang ke Rumah Cegah Corona

Sentani Kab. Jayapura – Public address atau himbauan yang disampaikan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura di Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 25/03 sore.

Dilaksanakan 2 kali public address berupa himbauan dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli, Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK melalui anggotanya berpatroli dan menyambangi masyarakat dengan rute di sepanjang jalan Sentani, pasar phara dan pasar lama Sentani agar segera pulang ke rumahnya masing – masing yang merupakan salah satu poin Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Jayapura dalam upaya Kab. Jayapura mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan “Satuan Lalu lintas Polres Jayapura dalam upayanya mencegah penyebaran virus corona melaksanakan public address dengan membacakan Maklumat Kapolri dan intruksi Bupati Jayapura, agar masyarakat segera pulang ke rumah masing – masing tidak keluar rumah selama masa karantina mandiri, masih banyak ditemui masyarakat yang kurang memahami apa itu karantina mandiri ataupun aksi social distancing, pencegahan lebih baik dimulai dari sendiri, aturan dan anjuran pemerintah pasti ada maksud dan tujuan, yang pasti untuk kebaikan bersama dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran virus corona umunya di daerah masing – masing khususnya di Kab. Jayapura,” jelasnya.

Lanjut, public address berupa himbauan akan terus kami laksanakan setiap harinya, tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa membantu pemerintah dengan melakukan aktifitas cukup di rumah saja, pastinya hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona. Tutup Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.