Team Paniki Polsek Sentani Kota Serahkan 1 Unit Sepeda Motor Kepada Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota melalui KA Team Paniki Polsek Sentani Kota AIPDA Agus Patang menyerahkan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat PA 5438 JB kepada pemiliknya bertempat di Mapolsek Sentani Kota. Rabu (11/07/18) siang.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH yang didampingi Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M Ichsan J.Nugroho saat di konfirmasi menjelaskan bahwa Polsek Sentani Kota yang di wakili KA Team Paniki Polsek Sentani Kota AIPDA Agus Patang telah menyerahkan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat PA 5438 JB kepada pemiliknya An. Sumini yang hilang pada hari jum’at (30/06/2018) malam, saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya di teras rumahnya yang beralamat di BTN Matoa Blok B no. 84 Sentani.

Lanjut kapolsek, SPM tersebut di amankan oleh team paniki yang di pimpin Ka Team Paniki Aipda Agus Patang pada hari kamis tanggal 5 juli 2018 saat team paniki melakukan patroli di sekitar komba dan melihat motor diparkir di pinggir jalan, karena merasa curiga team paniki mengamankan sepeda motor tersebut ke mapolsek sentani kota dan melakukan pengembangan terkait kepemilikan SPM tersebut.

Saat di lakukan kordinasi dengan petugas samsat kabupaten jayapura dan mengetahui kepemilikan SPM tersebut maka team paniki menghubungi pemilik SPM agar datang dan membawa dokumen pendukung terkait kepemilikan ranmor tersebut dan setelah pemilik SPM datang dengan membawa dokumen pendukung kepemilkan maka kami menyerahkan kendaraan tersebut dengan membuat berita acara penyerahan yang ditanda tangani oleh pemilik motor. “Ucap Kapolsek

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian sektor sentani kota yang telah menemukan motor saya yang hilang pada hari jum’at tanggal 30 juni 2018 dan menyerahakan sepeda motor tersebut kepada saya pada hari ini, ”ucap Sumini

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.