Team Paniki Berhasil Membekuk Palaku Penganiayaan Berat

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini Tim Paniki Polsek Sentani Kota yang di pimpin Aipda Agus Patang di back up Polsek Depapre berhasil membekuk PY (19) di tempat persembunyiannya di Kampung Berlabu Tablasupa Distrik Depapre Kab. Jayapura. Kamis, 20 Juni 2019 malam.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H., saat di konfirmasi melalui Kasi Humas Brigpol Ichsan Nugroho menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan ariyauw pertigaan BTN puskopad pada tanggal 01 Mei 2019 di mana PY (19) menganiaya korbannya yang bernama martinus bulu dengan menggunakan parang yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius.

“Dan dari hasil pemeriksaan awal terhadap PY (19) ia mengakui telah melakukan penganiayaan berat terhadap Martinus Bulu dan usai menganiaya korbannya PY (19) bersembunyi dengan berpindah – pindah tempat dengan maksud untuk mengelabui kejaran aparat Kepolisian, ucap kasi humas.

Lanjut kasi humas, PY (19) di amankan di tempat persembunyiannya oleh tim Paniki Polsek Sentani Kota yang diback up Polsek Depapre saat sedang duduk di depan rumah tanpa adanya perlawanan dan selanjutnya PY (19) di giring ke Mapolsek Sentani Kota.

“Saat ini PY(19) berada di rutan Polsek Sentani Kota untuk menjalani proses hukum dan PY (19) kami jerat dengan pasal 354 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara, tutup kasi humas

Penulis Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.