Team Cycloop Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor Di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Satuan Reskrim Polres Jayapura melalui Team Cycloop bersama team Elang berhasil membekuk pelaku Curanmor di depan Jalan Ex. Tanjung Elmo Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu (6/5/2018)dini hari Pukul 04.00 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi. SH.,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa team cycloop bersama team elang berhasil membekuk pelaku curanmor dengan inisial AK (23) yang telah melakukan aksinya di perumahan Koramil Sentani Kab. Jayapura dengan korban Syiren Yanike Ramanday yang merupakan anggota Brimob Polda Papua.

Kasat Reskrim menjelaskan, bahwa sekitar pukul 04.00 wit dini hari team sedang melaksanakan patroli diseputaran Sentani kota, namun pelaku yang menggunakan motor beat terlihat mencurigakan sehingga tim melakukan pengejaran hingga di batas kota yang pada saat itu team elang sedang melaksanakan swiping kendaraan.

“Melihat hal tersebut pelaku yang di buntuti oleh tim elang langsung berbalik arah tujuan sentani, selanjutnya team cycloop yang di back up team elang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil membekuk pelaku di jalan masuk tanjung Elmo distrik sentani timur kemudian membawa pelaku beserta barang barang bukti ke Mapolres Jayapura untuk dilakukan proses hukum lanjut,”Ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menambahkan, bahwa dari hasil interogasi pelaku mengatakan baru melakukan aksinya di perumahan koramil Sentani distrik sentani Kab. Jayapura.

“Untuk pelaku AK (23) akan dikenakan Pasal 363 ayat 1 ke 3 KUHP dengan ancaman hukuman 7 Tahun kurungan penjara,”Pungkas AKP Suheriadi. SH.,S.IK.

Penulis. : Andi/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.