Tatap Muka Kapolsek Sentani Timur Bersama Warga Kampung Yokiwa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Patroli dialogis sekaligus tatap muka Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus L. Sattu, SH dengan anggota Polsek bersama warga alang – alang 5 Kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Jumat (06/07/2018) pukul 09.00 wit pagi.

Patroli dialogis serta tatap muka Kapolsek Sentani Timur dalam rangka cipta kondusi pasca Pemilukada Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018 dengan menemui warga dan ketua RT 01 alang – alang 5 (lima) Mensen Wenerlengga yang mana dalam sambang tersebut Kapolsek beserta anggota memberikan himbauan – himbauan kamtibmas pada warga agar tidak terpengaruh dengan isu dari kelompok – kelompok luar yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban.

Ketua RT 01 Mensen Wenerlengga mengatakan “saya selaku Ketua RT di alang-alang 5 (lima) yang di tunjuk oleh Telenggeng selaku bapak Gembala Jemaat guna mewakili beliau dalam menyampaikan pesan, dalam hal ini kami masyarakat alang – alang 5 (lima) sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sentani Timur yang sudah hadir disini menyambangi kami serta mau memberikan bantuan kepada kami masyarakat di sekitar alang – alang 5 (lima),” terang Ketua RT.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus L. Sattu, SH mengatakan “tatap muka dengan warga alang – alang 5 (lima) ini, dimana kami hadir disini untuk melaksanakan patroli jarak jauh dalam rangka cipta kondusif pasca Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Prov. Papua tahun 2018, saya selaku Kapolsek Sentani Timur beserta anggota sangat berterima kepada warga alang-alang 5 (lima) karena dari awal penetapan calon Gubernur dan wakil Gubernur serta pelaksanaan Pemilu tanggal 27 Juni 2018 kemarin sudah berlangsung dalam keadaan aman terkendali, tanpa ada masalah di sekitar Kampung Yokiwa, untuk itu kami pihak Kepolisian, juga ingin menghimbau kepada warga disini agar tidak terpengaruh dengan isu dari kelompok-kelompok di luar sana, yang dapat merugikan mereka sendiri, tidak lupa juga sebagai ucapan terima kasih kami, secara simbolis kami memberikan bantuan sembako pada warga, hal ini tidak lain guna mempererat komunikasi yang baik antara kami pihak Kepolisian dengan warga alang-alang 5 (lima),” ujar Kapolsek Sentani Timur.

Penulis Guntur/Didik

ZIWBKPOLRESJAYAPURA

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.