Tak Dapat Kendalikan Kendaraan, Pengendara SPM Beat Terjatuh

Sentani Timur- Laka tunggal terjadi di depan RM Dapur Papua kampung Nendali, Distrik Sentani Timur kabupaten Jayapura, Sabtu (28/03).

Diketahui pengendara SPM Honda Beat warna pink tersebut adalah Syafruddin Muin (34), yang beralamatkan di jalan pasar lama Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait menegaskan, kejadian bermula dari pengendara SPM Honda beat warna pink dengan plat nomor PA 2761 DJ. Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah sentani menuju Waena.

“Sesampainya di TKP Sepeda Motor yang dikendarai korban oleng sehingga korban tidak dapat mengendalikannya, sehingga menyebabkan korban terlempar dan terjatuh dijalankan raya,” ujarnya

Kapolsek menambahkan, Akibat dari kecelakaan tersebut, Korban mengalami benturan pada kepala yang cukup keras dan mengalami lecet pada kedua tangan, mengalami lecet pada kedua lutut serta mengalami luka pada bagian wajah dan leher.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur guna mendapatkan perawatan medis,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.