Tabrakan Beruntun, Truk Tabrak Agya Hingga Seruduk RX King

Tribratanews.papua.polres.go.id Polres Jayapura. Kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi ruas jalan Abepura – Sentani tepatnya di Obale Kampung Netar Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa (03/04/18) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan 3 (tiga) kendaraan sekaligus yakni Truk Mitsubishi DS 7753 J yang dikendarai Marjie (38), Toyota Agya DS 1991 J dikendarai Ronal Yoku (27) dengan 3 orang penumpang yakni Daniel Ohee (32), Nehemia Awi (27), Robby (26) dan RX king tanpa TNKB dikendarai Arlince Daber (32), berawal dari Toyota Agya dari arah Sentani tujuan Abepura yang mana sesampainya di Kampung Netar hendak memutar dan belok kanan masuk ke perkampungan dekat para-para penjual matoa, dimana saat itu sopir melihat kalau kendaraan dari arah Abepura menuju Sentani semuanya sudah berhenti memberikan jalan, untuk itu sopir Agya Putih langsung belok masuk dan saat itu juga sopir melihat kalau ada pengendara SPM RX King yang juga mau keluar, naas datang dari arah Abepura Truk DS 7553 J dengan muatan koral dalam kecepatan tinggi langsung menabrak mobil Toyota Agya tersebut yang mengenai bagian tengah mobil dan langsung terpental menyeruduk pengendara Yamaha RX King.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK mengatakan “sesaat setelah anggota Unit Lakalantas langsung ke TKP dan di bantu warga yang melintas mengevakuasi para penumpang Toyota Agya dan pengendara dari RX King ke RS Yowari Doyo Baru untuk dilakukan perawatan medis,”. Ujar Kasat lantas.

Tambah Kasat Lantas, akibat dari kecelakaan tersebut penumpang Toyota Agya Robby (26) mengalami sesak nafas akibat benturan pada dada sebelah kiri dan Samuel Awi (27) mengalami luka sobek pada tangan kanan sedangkan pengendara Yamaha RX King Arlince Daber mengalami luka sobek di dahi, betis dan lecet pada jari kaki.

Lanjutnya, saat ini sopir truk Marjie (38) telah kami amankan di Satlantas Polres Jayapura guna dimintai keterangan, sedangkan barang bukti berupa truk Mitsubishi, mobil Toyota Agya dan SPM Yamaha RX King telah diamankan di Mapolsek Sentani Timur.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.