Tabrak Truck di Sentani, Pengendara Kawasaki Ninja Meninggal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Unit Lantas Polsek Sentani Timur menangani kasus kecelakaan lalulintas antara SPM Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DS 3976 AI yang di kendarai Yosua Yembise (19) yang menabrak Mobil Truck Mitsubishi warna kuning dengan nomor polisi DS 9634 AF yang di kendarai Darwis M.Tandingan (38) yang mengakibatkan Pengendara SPM Kawasaki Meninggal Dunia. Kamis, 20 Juni 2019.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara SPM Kawasaki yang menabrak mobil truck.

“Pengemudi mobil truck yang melaju dari arah Waena menuju Sentani hendak berputar arah kembali di jembatan Kampung Harapan, dimana saat putar arah truck mengambil ancang – ancang jauh dari kiri jalan.

Namun pada saat berbelok pengemudi truck tidak memperhatikan sebuah SPM Kawasaki Ninja yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga langsung menabrak truck tersebut. Ungkap Kanit Lantas.

Kanit lantas menuturkan, pengendara SPM Kawasaki Ninja mengalami luka lecet pada kedua kaki, luka sobek pada bagian kepala, dan pendrahaan pada bagian telinga yang di akibatkan benturan pada saat terjadinya kecelakaan sehinga pengendara SPM Kawasaki meninggal pada saat di TKP dan seorang penumpang SPM Motor Kawasaki Keri Soindemi (17) mengalami luka sobek pada bagian pelipis sebelah kiri dan terasa sakit pada bagian dada akibat benturan dan telah mendapatkan perawatan di RS. Dian Harapan.

Untuk saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan anggota unit Lantas Polsek Sentani Timur,” tutup Brigpol Daniel Tapilatu.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.