Syukuran, Anniversary ke 14 Tahun Pengabdian ZLS / STS Polres Jayapura

Tribatanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Mempererat tali silaturahmi ZLS/STS polres Jayapura gelar syukuran Anniversary ke 14 Tahun pengabdian di Purnama Resto Yoka Distrik Heram Kota Jayapura. Minggu, 14 Juli 2019 sore.

Selama 14 Tahun sudah angkatan 26, gelombang I Tahun 2005 Kepolisian Negara Republik Indonesia mengabdi, di Tahun ke 14 ini ZLS / STS mengadakan syukuran guna mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga ZLS/STS di Purnama Resto Yoka Distrik Heram Kota Jayapura, dengan thema “selangkah lebih maju” syukuran yang dihadiri ketua angkatan ZLS / STS Bripka Jamaludin, perangkat panitia angkatan, anggota serta keluarga angkatan 26 ZLS/STS Polres Jayapura dan juga dihadiri perwakilan dari Polres Mamberamo Tengah, Jayawijaya.

Bripka Jamaludin selaku Ketua angkatan 26 ZLS/STS Polres Jayapura mengatakan “saya selaku ketua ZLS/STS Polres Jayapura, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam acara syukuran Anniversary ke 14 Tahun pengabdian ZLS/STS Polres Jayapura, dengan bertambahnya pangkat dan usia kedinasan kiranya kita bisa selangkah lebih maju, sebagai anggota Polri saya berharap untuk kita semua anggota ZLS/STS Polres Jayapura lebih dewasa lagi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, terutama dalam pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Kab. Jayapura serta Papua pada umumnya, syukuran ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama memupuk rasa persaudaraan antar keluarga ZLS/STS Polres Jayapura,” Ujarnya.

Lanjutnya, pada acara syukuran tadi, kami juga menyerahkan bantuan atau tali asih dari ZLS / STS Polda Papua dan Polres Jajaran kepada anggota ZLS / STS Polres Jayapura yang beberapa bulan lalu terkena musibah banjir bandang dilanjutkan dengan pembagian doorprise bagi anggota serta keluarga ZLS/STS Polres Jayapura yang hadir.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.