Surprise Kapolres Jayapura Bersama Anggotanya ke Jajaran TNI yang Naik Pangkat

Jayapura – Dengan mendatangi Mako Dandim, Kapendam dan Batalyon 751/VJS, Kapolres Jayapura bersama anggotanya memberikan kejutan pada jajaran TNI yang naik pangkat. Kamis, 01/04 siang.

Secara bergiliran Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si bersama anggotanya mendatangi Makodim 1701 Jayapura yang diterima langsung Komandan Kodim Kol Inf. Edwin A. Chandra, SE, Kapendam Kodam Cenderawasih Kol. Inf. ARM Reza Nur Patria, SE., M.Si dan Komandan Batalyon 751/VJS Letkol. Inf. Andi Ariyanto, S.I.P untuk memberikan ucapan selamat dan secara simbolis memberikan kue (cake) kepada pimpinan masing – masing jajaran TNI tersebut dan anggotanya atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan ucapan selamat yang diberikannya dengan langsung mendatangi para pimpinan TNI di jajaran Kota dan Kabupaten Jayapura merupakan suka cita bersama dari Polri dan juga merasa bangga atas kenaikan pangkatnya, “merupakan suka cita kita bersama, dari Polri merasa bangga, kami hadir jajaran Polres Jayapura untuk memberikan doa, agar dengan pangkat yang baru para pemimpin dan anggota TNI semakin dicintai masyarakat, semakin profesional,” ucapnya.

 

Lanjut Kapolres, ini juga menjadi salah satu implementasi kita bersinergi, tidak hanya dikonsep tetapi kita sudah berbuat, sesuai perintah dari para pemimpin kami Panglima dan Kapolri, kita ini mengawal bangsa harus kompak dan solid diwujudkan dengan kita para stakeholder dibidang keamanan bisa bersama – sama mewujudkan sinergitas TNI Polri. Tutup Kapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.