SPM Honda Beat Tabrak Pejalan Kaki di Yahim Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura saat mengolah TKP kasus Laka Lantas SPM Honda Beat menabrak pejalan kaki bertempat di Kampung Yahim Distrik Sentani Kab. Jayapura. Minggu (6/5/2018)malam pukul 20.30 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Donny Cancero. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya lagi menangani kasus laka lantas SPM Honda Beat PA 4219 JC yang dikendarai oleh Joshua Ridwan (15) bersama Martha Simanjuntak (18) yang menabrak pejalan kaki Habel Felle (65) yang terjadi di kampung Yahim Distrik Sentani.

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa kejadian berawal pada saat pengendara SPM Honda Beat dengan nomor Polisi PA 4219 JC datang dari arah pasar lama Sentani dengan tujuan Kampung Yahim dan saat bersamaan korban pejalan kaki sedang berjalan pada pinggir jalan kemudian datang dari belakang SPM Honda Beat menabrak pejalan kaki sehingga mengakibatkan terpental kearah depan yang mengakibatkan pejalan kaki dan pengendara SPM Honda Beat serta penumpangnya mengalami luka-luka sehingga di bawa ke RS Yowari untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dari kejadian tersebut pengendara SPM Honda Beat sdr. Joshua Ridwan mengalami luka lecet pada pipi sebalah kanan, lecet pada mata kanan, lecet pada bahu kiri, lecet pada kaki kiri, lecet pada mata kaki kiri dan luka benturan pada pinggul kiri sedang untuk penumpangnya Martha Simanjuntak mengalami luka lecet pada kaki kiri, lecet pada lutut kiri, benturan pada paha kiri dan benturan pada bagian kepala sebelah kanan,”ucap Kasat Lantas.

“Sedangkan pejalan kaki Habel Felle (65) mengalami luka sobek pada dahi kiri, luka robek pada pelipis kiri, luka robek pada pipi kiri, luka robek pada bibir kiri atas, luka robek pada jari kelingking kiri, luka robek pada pinggul kiri dan patah pada bagian tulang hidung,”terang AKP Donny Cancero. S.IK.

Menurut Kasat Lantas dari hasil olah TKP dan kesimpulan bahwa diduga kurang hati-hati nya pengendara SPM Honda Beat karena mengendarai SPM nya dalam kecepatan tinggi dan tidak memerhatikan pengguna jalan lainnya.

“Barang bukti SPM Honda Beat saat ini sudah di amankan di Kantor SatLantas Polres Jayapura dan untuk korban masih dirawat di RS Yowari Sentani Kab. Jayapura,”Pungkas AKP Donny Cancero. S.IK.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.