Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Cegah Covid-19 di Sentani Barat

Sentani Barat – Sosialisasi terkait Maklumat Kapolri yang dilaksanakan anggota Polsek Sentani Barat di Kampung Dosay Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Selasa, 07/04 sore.

Polsek Sentani Barat yang dipimpin Kapolsek AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK melalui anggotanya mensosialisasikan langsung Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat Kampung Dosay, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan menekankan kepada masyarakat terkait isi Maklumat Kapolri akan pentingnya peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona “Sosialisasi yang kami laksanakan dengan menyambangi warga di sepanjang Kampung Dosay, dengan menyampaikan isi dari Maklumat Kapolri dimana masyarakat harus berperan serta dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Distrik Sentani Barat, hal ini dilakukan agar masyarakat mau dan mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah,” katanya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.