Sosialisasikan Maklumat Kapolri, Cegah Covid-19 di Sentani Barat

Sentani Barat – Sosialisasi Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kampung Dosay Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Sabtu, 18/04 sore.

Dipimpin Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK melalui anggotanya mengsosialisasikan Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati Jayapura dalam penanganan wabah Covid-19 dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli dan membacakannya, berlangsung di Kampung Dosay Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK menjelaskan “sosialisasi yang kami sampaikan kepada warga Kampung Dosay terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona dan edaran Bupati Jayapura terkait pembatasan aktifitas perekonomian,” jelasnya.

 

Lanjut, sosialisasi ini disampaikan agar warga dapat mengetahui serta mematuhi, sehingga mencegah penyebaran virus Covid-19, dimana kita ketahui bahwa salah seorang warga di Sentani Barat dinyatakan positif terpapar virus tersebut dan kita tidak mau warga lainnya juga ikut terpapar, sehingga kami mengajak bersama – sama mencegah wabah Virus Corona khususnya di wilayah Distrik Sentani Barat. Tutup Kapolsek AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.