Sosialisasi Saber Pungli Polsek Kaureh di Terminal SP 1

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggota melaksanakan sosialisasi Saber Pungli di terminal SP 1 Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Senin (17/12/18).

Dengan menyambangi para sopir dan warga Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama anggota Polsek mensosialisasikan Saber Pungli, dimana Kapolsek memberitahukan kepada warga bahwa Tim Saber Pungli telah terbentuk di wilayah Polda Papua khususnya Polres Jayapura, Kapolsek juga mengajak warga jika mendapati hal – hal yang terkait pungutan liar dapat melaporkannya ke Polsek.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan “sesuai arahan Kapolres Jayapura, kami melaksanakan sosialisasi Saber Pungli terhadap para sopir dan warga yang berada di terminal SP 1, hal ini agar warga maupun sopir dapat mengetahui terkait Tim Saber Pungli yang sudah terbentuk di Kab. Jayapura, diharapkan nantinya jika warga mendapati penarikan biaya yang tidak sesuai ketentuan dapat melaporkannya ke kami, sudah ada beberapa contoh aparat pemerintahan yang tertangkap, kiranya ini menjadi contoh bagi aparat Kampung disini untuk tidak menarik pembayaran yang tidak sesuai ketentuannya,” ujar Kapolsek Kaureh.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.