Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Sat Narkoba Polres Jayapura Bersama Polsek Kaureh

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Sosialisasi tentang pemberantasan penyalahgunaan Narkotika dan peredaran Miras oleh Satuan Reserse Narkoba bersama Polsek Kaureh di Kampung Papua Bangun SP V Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Senin, 14 Januari 2019.

Sosialisasi oleh Polsek Kaureh yang dipimpin Kapolsek AKP Rozikin, SH bersama anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura yang dipimpin Brigpol Made Duala yang dihadiri Saliyanto selaku kepala kampung, dengan pemateri Sri Wahyuni Dokter Puskesmas SP 2 serta masyarakat warga masyarakat Kampung Papua Bangun SP V Distrik Yapsi dengan memberikan penjelasan tentang dampak dan bahayanya penyalahgunaan Narkotika maupun Miras terhadap kesehatan bagi tubuh manusia.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “pada hari ini kami bersama satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura dibantu Dokter Puskesmas memberikan sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkotika maupun miras, hal ini agar warga mengetahui dampak bagi kesehatan tubuhnya jika memakai ataupun mengkonsumsi barang haram tersebut, warga saat antusias dimana saat kegiatan kita buka juga sesi tanya jawab,” ujar Kapolsek Kaureh.

Tambahnya, kedepannya sosialisasi ini akan rutin kami laksanakan, karena hingga saat ini masih minimnya pengetahuan yang di ketahui masyarakat tentang penyalahgunaan Narkotika maupun Miras di Kab. Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.