Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Polantas Jayapura

Sentani – Sosialisasi sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura di Pasar Phara dan Pertigaan Genyem Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 16/05 sore.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura bersama Dinas Perhubungan Darat Jayapura, melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang berada di pasar Phara dan bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di pertigaan Genyem Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menjelaskan, himbauan yang dilaksanakan melalui anggotanya dan Perhubungan Darat merupakan salah satu langkah upayanya dalam pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona khususnya bagi warga Sentani “melalui himbauan yang kami laksanakan bersama anggota dari Dinas Perhubungan Darat, merupakan salah satu langkah upaya kami dalam mencegah penyebaran pandemi Virus Corona khususnya bagi warga Sentani,” jelasnya.

Dalam himbauan kami mengingatkan warga agar semua aktifitas kegiatan dihentikan pada pukul 14.00 Wit, selain itu dibagikan juga masker kain bagi para pengendara yang melintas dan didapati tidak memakainya. Tutup Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.