Sosialisasi dan Lomba Yel – Yel Zona Integritas Menuju WBBM Polres Jayapura

Sentani – Sosialisasi sekaligus Lomba yel – yel dalam mendukung program Zona Integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Sabtu, 14/03 pagi.

Dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, para pejabat utama dan anggota, sosialisasi zona integritas oleh tim yang dibawakan langsung Ketua Tim Polres Jayapura menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang juga Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK dilanjutkan dengan lomba yel – yel, yang diikuti 11 perwakilan gabungan anggota satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Jayapura guna mendukung program zona intergitas wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

 

 

Lomba Yel – Yel Zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Polres Jayapura, berhasil menjadi pemenang yakni Juara 1 Satuan Reserse Narkoba, Juara 2 Polsek Sentani Kota, Juara 3 Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura, penyerahan hadiah berupa uang pembinaan diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, S.IK., SH., MH., M.Si “sebelumnya saya selaku Kapolres Jayapura ingin mengucapkan terima kasih kepada Tim WBBM yang saya bentuk dan sudah bekerja menjalankan kegiatan – kegiatan, maka itu kita harapkan kepada tim dan Sub Satker dan Polsek Jajaran harus mendukung Tim WBBM Polres Jayapura dalam menjalankan proses ini, dengan mengimplementasikannya di lapangan dan saya berterima kasih kepada anggota yang mana hingga saat ini situasi wilayah kita masih aman dan kondusif,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, dengan adanya kegiatan sosialisasi dan lomba ini, kita harapkan tidak berhenti pada program wilayah bebas korupsi (WBK) saja, namun saat ini kita sedang menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) sehingga anggota dapat mengetahui serta mendukungnya.

Perlu diketahui bahwa Polres Jayapura telah melewati satu tahapan yaitu predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), yang penganugrahannya saya terima dan diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia waktu itu Jusuf Kalla dan Kemen PAN RB Drs. Syafruddin, M.Si pada tanggal 10 Desember 2018 di Jakarta. tutup Kapolres Jayapura.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.