Sosialisasi Covid19, Polsek Sentani Barat Bagikan Masker

Dosay- Personil Polsek Sentani Barat Laksanakan Sosialisasi Covid19 kepada masyarakat kampung Waibron dan memberikan Masker kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Kampung Dosay, Selasa (23/02).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Muhammad Lalang menyampaikan Dalam kegiatannya dilaksanakan dengan turun langsung ke masyarakat kampung Dosay yang tidak menggunakan masker untuk diberikan arahan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19, dan bagi-bagi masker.

“Kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung diberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan dan juga langsung diberikan masker oleh personil Polsek Sentani Barat,” pungkasnya.

Kapolsek menambahkan upaya pencegahan penularan virus Corona tersebut dilakukan secara terus-menerus, setiap hari anggota memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar memutuskan mata rantai penularan virus covid-19.

“ ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang semakin hari makin meningkat serta sesuai maklumat Kapolri serta instruksi pemerintah agar warga masyarakat Kampung Dosay dapat mengerti dan bisa mematuhi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.