Sopir Mengantuk, Mobil Masuk ke Dalam Parit di Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura. Polsek Sentani Timur dalam hal ini Anggota Piket Polsek Sentani Timur mendatangi TKP Laka Tunggal sebuah Mobil Kijang Inova Dengan No Polisi PA 5652 Q yang di kendarai oleh Jojanis Buapi (49) di Kampung Asei Kecil tepatnya di tikungan kuburan depan SD Klebouw Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 27/12/18

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut, “setelah mendapat laporan dari masyarakat anggota kami yang pada saat itu melaksanakan piket langsung menuju ke TKP,” ucapnya.

Penyebab terjadinya laka tunggal tersebut di karenakan pengemudi mobil kijang Inova pada saat mengendarai dalam keadaan mengantuk lalu menabrak pembatas jalan kemudian pengemudi tersebut secara spontan membanting stir ke arah kiri dan mobil tersebut terperosok masuk kedalam parit,” ungkap Kapolsek Sentani Timur.

Tambahnya, mobil tersebut mengalami kerusakan pada body mobil bagian kiri namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi selamat karna pada saat kejadian pengemudi mengenakan sabuk pengaman.

Penulis inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.