Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Demta

Demta – Bhabinkamtibmas Polsek Demta sambangi posko tim gugus tugas pencegahan Virus Corona di Kampung Muris Kecil Distrik Demta Kab. Jayapura. Selasa, 07/03 pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Demta Brigpol Chairul Marwan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan posko tim gugus dalam upaya pencegahan Virus Corona terutama di wilayah Kampung Muris Kecil dan Distrik Demta pada umumnya.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menyampaikan sinergitas salah satunya melalui Bhabikamtibmas Kampung Muris Kecil dalam upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan sebagai bentuk kerjasama antar intansi maupun relawan yang ada di Distrik Demta “dengan menyambangi posko tim gugus tugas, sebagai bentuk sinergitas kami di tingkat Distrik, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait relawan yang melakukan tugas di posko untuk mendata para warga yang keluar masuk menggunakan kendaraan roda dua maupun empat,” katanya.

Lanjut Ipda Warsito, kami juga menginggatkan untuk petugas posko agar wajib menggunakan masker ataupun sarung tangan dan menjaga kebersihan sekitar posko, menjaga jarak atau distancing, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran yang dimulai dari diri kita sendiri.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.