Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa Sosialisasi Penerimaan TNI-POLRI

Kemtuk Gresi-Bhabinkamtibmas bersama Babinsa laksanakan sosialisasi penerimaan 2000 Bintara Noken Polri Polda Papua Tahun 2021 dan penerimaan Prajurit TNI AD kepada Siswa-siswi SMU N 1 Kemtuk Gresi, Jumat (19/02).

Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro bersama Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Sertu Slamet Robiantoro bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada siswa-siswi untuk mengajak untuk mendaftarkan diri sebagai Anggota Polri dan TNI.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat, SH menuturkan, kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri dan TNI untuk menjaring animo masyarakat untuk menjadi Anggota Polri dan TNI.

“Selain menyampaikan informasi pendaftaran, Kami juga menghimbau agar para siswa benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dengan baik dan semangat yang tinggi untuk tidak berhenti berjuang demi meraih cita-cita menjadi Anggota Polri dan TNI,” ucap Kapolsek.

Guru Wali Kelas Ibu Valderina di akhir kegiatan menambahkan Kepada para siswa untuk meneladani Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah berhasil menjadi aparat keamanan. “Seharusnya Kalian bisa mengambil contoh bahwa banyak orang diluar sana bisa dan berhasil menjadi aparat keamanan, sehingga ibu berharap kalian pasti bisa,” pungkas Ibu Valderina.

Menurut Ibu wali kelas Valderina, cuaca hujan dari semalam membuat banyak siswa kelas 3 SMA tidak hadir. Namun begitu, dengan informasi yang sudah diberikan Babinsa dan babinkamtibmas melalui brosur di papan pengumuman sekolah akan dapat dilihat setiap hari oleh siswa selama masa pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.