Siap Sukseskan PON XX 2021, Polres Jayapura Menggelar Gebyar Vaksinasi PON XX Papua

Sentani – Dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua Polres Jayapura dalam hal ini Urkes Polres Jayapura bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Jayapura di Back-up relawan medis menggelar Gebyar Vaksinasi PON XX Papua di beberapa tempat, Rabu 18/09/21 siang.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa dalam mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua kami dari polres Jayapura selain menyiapkan personil pengamanan kami juga mendukung dalam hal kesehatan dan dalam beberapa minggu ini kami telah melaksanakan gebyar vaksinasi PON XX Papua di beberapa tempat secara bergantian.

Hal ini bertujuan selain untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 juga bertujuan agar masyarakat yang telah di vaksin dapat menyaksikan pelaksanaan PON XX Papua secara langsung dan untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua. “Ucap kapolres jayapura.

Lanjut kapolres, hari ini kami melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi PON XX Papua di beberapa tempat yaitu Pasar Baru Sentani, Pasar Kaget Doyo Baru Sentani, BTN Grand Efata Doyo Lama Waibu Sentani, Pos 7 Bawah dan Tim Mobile untuk mencapai target mencapai 70 persen di Kabupaten Jayapura.

“Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi PON XX Papua ini selain melalsanakan vaksinasi covid 19 kami juga melaksanakan pembagian telur ayam dan voucher belanja kepada masyarakat yang telah di vaksin, dan kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut hingga pelaksanaan PON XX Papua.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat ayo kita vaksin untuk mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021. Tutup kapolres jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.