Sertijab Kasat Reskrim dan Para Kapolsek Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Bertempat di lapangan cycloop 1 Polres Jayapura telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat reskrim dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Jayapura. Rabu(15/08/18) pukul 09.30 wit pagi.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH, M.SI yang dihadiri para pejabat utama beserta anggota Polres Jayapura dan sesuai dengan keputusan Kapolda Papua tanggal 13 juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua yang mana sebelumnya Kasat Reskrim Polres Jayapura dijabat oleh AKP Suheriadi SH., SIK diserah terima kepada pejabat baru IPTU Oscar F. Rahadian, S.Tr.K, Kapolsek Sentani Timur IPTU Lambertus Limbong Sattu, SH diserahkan ke IPDA Heri Wicahya yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kemtuk dan sekarang diserahkan ke IPDA Djumadi dan Kapolsek Unurun Guay IPDA Bondan Try Hoetomo S.Tr.K yang sebelumya di jabat oleh IPTU Oscar F. Rahadian, S.Tr.K.

Dalam amanatnya Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., SIK., MH., M.SI mengatakan “kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat baru saya selaku Kapolres Jayapura mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, mutasi serta sertijab ini merupakan sesuatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi dalam rangka karir sebagai anggota Polri, jabatan merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab, sehingga harus tunjukkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya, saya berharap kepada Kasat maupun para Kapolsek yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, ukir prestasi dan tetap jaga nama baik institusi,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.