Seperti Sedang Unjuk Rasa, Personil Polres Jayapura Himbau Prokes Gunakan Pamflet Divenue – Venue

Sentani – Hal unik di lakukan personil polres Jayapura dalam memberikan himbauan penerapan protokol kepada masyarakat yang hendak menonton pertandingan cabang olah raga di venue yaitu dengan menggunakan pamflet yang bertuluskan tentang himbauan prokes. Minggu (10/10) siang.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi mengatakan “ini merupakan terobosan baru dalam memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, biasanya kami menggunakan baliho atau berbicara menggunakan pengeras suara namun kali ini kami menggunakan paflet yang di pegang oleh personil kami yang berjaga di pintu masuk venue dan di tribun penonton.

Lanjutnya, himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pamflet ini kami lakukan di setiap venue yang sedang melaksanakan pertandingan dengan tujuan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan saat menyaksikan pertandingan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.


Kami mengajak masyarakat yang hendak menonton pertandingan PON pada venue kiranya harus mematuhi protokol kesehatan mulai dari melakukan pola hidup sehat dan bersih, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker karena pencegahan harus dimulai dari diri sendiri. Tutup kapolres

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.