Seminar Parenting Anniversary ke 18 Tahun, DTT, SMDE 2000 Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Seminar parenting dalam rangka anniversary ke 18 Tahun DTT, SMDE 2000 yang dilaksanakan di Hotel Grand Alison Sentani Kab. Jayapura. Sabtu (08/12/18).

Seminar parenting yang diselenggarakan alumni Dikmaba Tahun 2000, yang bertugas di Polres Jayapura, bertindak selaku ketua panitia Ipda Andi Basuki Rachmat, SH dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si dan diikuti 246 orang tamu undangan yang terdiri dari ibu – ibu Bhayangkari, Persit, Guru dan masyarakat Kab. Jayapura dengan mengambil tema “menjadi orang tua hebat untuk anak yang tangguh dan mandiri” menghadirkan Ust. Muhammad Ghufron sebagai narasumber, yang membahas tentang nasehat – nasehat dalam tata cara mendidik anak.

Selaku narasumber Ust. Muhammad Ghufron mengatakan “dalam rangka 18 Tahun pengabdian di Kepolisian, khususnya anggota Dikmaba angkatan tahun 2000, kami menyelenggarakan seminar parenting, sesuai tema yang di ambil “menjadi orang tua hebat untuk anak yang tangguh dan mandiri” seminar ini tidak lain guna memberikan nasehat dan memberikan contoh kepada para tamu undangan selaku orang tua dalam tata cara mendidik anak yang baik,” terang Ust. Muhammad Ghufron yang juga alumni Dikmaba Tahun 2000.

Sementara ditempat yang sama Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH. M.Si mengatakan “pada kesempatan ini tentunya saya selaku Kapolres dan pribadi mengucapkan selamat hari jadi angkatan Tahun 2000 yang ke 18 Tahun, selalu semakin jaya dan ikhlas dalam pengabdian dalam melaksanakan tugas – tugasnya sebagai anggota Polisi, kegiatan ini sangat positif terlebih halnya dalam mengangkat institusi Kepolisian, kiranya dapat bermanfaat dan diimplementasikan bagi para tamu undangan yang hadir, dalam kehidupan sehari – hari untuk mendidik serta menciptakan kepribadian anak yang tangguh mandiri dan beriman terlebih lagi berguna bagi orang tua, nusa dan bangsa,” ujar Kapolres Jayapura.

Pada seminar parenting tersebut, disela – sela acara juga dibagikan beberapa hadiah dorprize bagi para tamu undangan yang hadir, dimana saat registrasi kehadiran, para tamu undangan telah diberikan nomor undian.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.