Semarak HUT Bhayangkara ke – 73, Lomba Yospan Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73 Polres Jayapura mengadakan lomba yospan di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Rabu, 26 Juni 2019 pagi.

Dibuka langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si dan dihadiri para anggota Polres serta 15 grup peserta lomba yospan HUT Bhayangkara ke 73, dengan tim penilai / juri 1 Philip Deda selaku perwakilan Dewan Adat Sentani, juri 2 Elvis S. Kabey, S.Sos kepala bidang kebudayaan, dinas kebudayaan dan pariwisata Kab. Jayapura, juri 3 Brigpol Ruben Madubun dan juri 4 Norce Ohee Yawan perwakilan Bhayangkari Polres Jayapura dengan memperebutkan hadiah total 10 juta rupiah.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat membuka lomba yospan mengatakan “kami panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yg maha kuasa karna pada pagi yang cerah ini, kita dapat berkumpul dalam mengikuti lomba yospan, kami membuat kegiatan lomba yospan ini dalam rangka 1 juli serta Hari Bhayangkara ke 73, hal ini juga kami membuktikan bahwa polisi bisa hadir di tengah – tengah masyarakat karna tanpa masyarakat kami tidak bisa apa – apa dan pada 1 juli ini kami berharap hubungan antara polisi dan masyarakat dapat berjalan dengan baik, kiranya dengan lomba ini kami bisa berkontribusi dalam menjaga budaya yang ada di tanah papua, sekali lagi terima kasih atas kehadiran para peserta, penonton serta tamu undangan,” ujar Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, pada lomba tersebut berhasil keluar sebagai juara 1 sanggar onomi fhokha berhak mendapat uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, juara 2 hasil pemuda-pemudi pembinaan Polsek Kemtuk berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 3 juta rupiah dan juara 3 dari sanggar vans falara mendapatkan hadian uang sebesar 2 juta rupiah.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.