Sebarkan Maklumat Kapolri dan Penyemprotan Desinfektan

Kab. Jayapura – Penyemprotan cairan desinfektan dan himbauan dengan membacakan serta membagikan selebaran Maklumat Kapolri yang dilaksanakan anggota Polsek Kemtuk. Selasa, 24/03 siang.

Pencegahan penyebaran virus corona Polsek Kemtuk yang dipimpin Kapolsek Ipda Djumadi melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan dan himbauan dengan membacakan serta membagikan selebaran maklumat Kapolri di kampung – kampung yang ada di Distrik Kemtuk.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi menjelaskan “dalam sehari ini telah dilaksanakan 2 kegiatan sekaligus dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus corona, pertama kami bersama puskesmas Kemtuk melakukan penyemprotan dengan cairan desinfektan di setiap ruangan – ruangan yang ada di Mapolsek Kemtuk, merupakan suatu pencegahan dimana kantor Mapolsek adalah salah satu tempat pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Ipda Djumadi, kemudian kegiatan kedua yakni menyambangi warga di 3 kampung sekaligus yaitu Kampung Adat Wasioh, Kampung Sama dan Kampung Mamda Yawan dengan membacakan dan membagikan selebaran Maklumat Kapolri terkait pencegahan dimana kami menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul atau sementara waktu tidak melakukan aktifitas berlebihan diluar rumah maupun ke daerah lain sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Distrik Kemtuk Kab. Jayapura.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.