Sebar Maklumat Kapolri, Masyarakat di Himbau Social Distancing

Kab. Jayapura – Sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) anggota Polsek Sentani Barat di Kampung Sabron Sari Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Senin, 23/03 sore.

Polsek Sentani Barat yang dipimpin AKP Ruben Palayukan, S.Pt.,S.IK, bersama anggotanya menyambangi langsung masyarakat yang sedang berjualan dan duduk – duduk di pangkalan ojek Kampung Sabron Sari dan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli, guna menyampaikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.
saat dikonfirmasi menjelaskan “dalam upaya Polsek Sentani Barat terkait pencegahan, penyebaran virus corona kami melaksanakan sambang dengan mendatangi langsung masyarakat yang berada di pangkalan ojek serta pasar, selain membacakan maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), kita juga menempel selebarannya di tempat keramaian/dinding pertokoan,” jelasnya.

Lanjut AKP Ruben, maklumat yang didalamnya terdapat poin social distancing dimana kami menghimbau agar warga tidak keluar rumah, mengurangi segala aktifitas di luar rumah terutama selama masa karantina ini, akan terus dilakukan sosialisasi terkait upaya pencegahan, penyebaran virus corona maupun maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19 ini.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.