Satu Unit Rumah BTN Puskopad Sentani Dilahap Si Jago Merah

Doyo Baru-Satu unit rumah di BTN Puskopad Jalur 1 Distrik Sentani Kab. Jayapura dilahap sang jago merah, Selasa (11/01) dini hari.

Ironisnya, kebakaran hebat itu tak hanya melahap bangunan rumah, namun beserta isinya juga ikut hangus hingga memicu kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami bergegas mendatangi TKP di BTN Puskopad Sentani.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, Namun Kebakaran rumah ditaksir mencapai Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), yang menghanguskan bangunan serta seisinya,” imbuh Kasat Reskrim.

Lanjutnya, Berdasarkan Informasi yang diterima kebakaran terjadi pada pukul 00.20 WIT dimana saksi melihat api dari kamar depan rumah milik Ibu Damaris Lasmi yang terdapat 1 komputer yang diduga mengalami korsleting listrik. Selanjutnya saksi langsung berteriak minta tolong, sembari mengatakan Kebakaran.

“Anggota yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Pukul 01.15 WIT Api berhasil dipadamkan oleh Watercanon dan pemadam kebakaran serta di bantu oleh warga sekitar. Kasus kebakaran ini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Jayapura guna penyelidikan lebih lanjut.,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.