Satlantas Polres Jayapura Serahkan Motor Curian ke Pemiliknya

Sentani – Kepolisian Resor Jayapura melalui Satuan Lalu Lintas berhasil mengamankan Motor Curian saat melaksanakan Hunting System diseputaran Kota Sentani dan berhasil dikembalikan kepada pemiliknya, Kamis (21/01/2021).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH. S.IK. MH. M.Si, melalui Kasat Lantas mengatakan Iptu Jusman Mori, S.IK. MM saat anggota melaksanakan haunting System diseputaran kota sentani, berhasil mengamankan seorang pengendara yang tidak menunjukan kelengkapan motor tersebut.

“Seteleh diperiksa oleh anggota Motor Honda Vario 125cc dengan Nopol DS 4159 RH tidak lengkap sehingga anggota mengamankan motor tersebut di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura,”kata Kasat Lantas.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas, setelah diamankan dan juga dilakukan pengecekan Nomor Rangka maupu Mesin dikathui bahwa Motor Honda Vario 125cc dengan Nopol DS 4159 RH tersebut adalah motor curian sesuai dengan LP/57-1/IX/2020 Polsek Abepura.

“Hari ini Kami kembali menyerahkan Motor Honda Vario 125cc dengan Nopol DS 4159 RH kepada pemiliknya Bapak Abdul Rohim Manyila tepatnya di Kantor Sat Lantas Polres Jayapura,”ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Jayapura agar tetap utamakan keselamatan dalam berkendara serta selalu lengkapi surat-surat kendaraan saat bepergian keluar rumah serta selalu utamakan Protokol kesehatan dengan menggunakan Masker serta rajin mencuci Tangan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.