Sambut Natal Bersama Anak – Anak, Kapolres Jayapura Berbagi Kado

Doyo Baru – Kegiatan Polri berbagi kasih untuk anak-anak berupa pemberian kado Natal di yang berlangsung di Obhe Reay May Polres Jayapura. Senin, 20/12 siang.

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru Polri berbagi kasih kembali hadir, kali ini Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dan Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK bersama para pejabat utama memberikan kado Natal bagi 20 anak – anak dengan menghadirkan boneka Santa Claus, Mampang dan Polisi Presisi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan dalam bulan penuh berkah serta menyambut Natal dan Tahun Baru berbagi kasih kali ini pihaknya mengundang anak – anak untuk menerima kado Natal “dalam bulan penuh berkah ini, serta menyambut Natal dan Tahun Baru kami mengundang anak – anak untuk berbagi kasih kado Natal, tidak hanya itu anak – anak juga kami ajak bermain game dengan menghadirkan boneka Santa Claus dan Polisi Presisi,” katanya.

Diharapkan anak – anak juga dapat menyambut suka cita Natal ini dengan penuh cinta “kami berharap anak – anak ini dapat menyambut Natal dengan penuh suka cita, terlebih berbakti kepada orang tuanya dan dapat berguna bagi Nusa dan bangsa nantinya,” tutup Kapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.