Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Himbau Cegah Virus Corona

Kab. Jayapura- Sosialisasi upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Sentani Timur di kampung Nendali Distril Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 26/03 siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Makuba bersama anggota Polsek Sentani Timur melaksanakan patroli dan sambang ke warga Kampung Nendali guna memyampaiakan himbauan terkait Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan “sosialisasi intensif kami laksanakan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Distrik Sentani Timur, sosialisasi pencegahan dan penyebaran covid 19 atau virus corona yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Sentani Timur bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya dari virus Corona dan langkah – langkah antisipasi mencegah penyebaran virus corona, dimana masyarakat Kampung Nendali menyambut positif sosialisasi yang disampaikan anggota,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.